var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (10-gb.offsetWidth).toString() + "px";

Heboh didunia maya.. bapak biarkan anak perempuannya menganiaya sepupu lelakinya



HEBEI - Sebuah video seorang gadis kecil yang menganiaya sepupunya kini sedang hebat diperbincangkan di dunia maya.


Di dalam video tersebut, gadis cilik itu menyiksa dan memukuli sepupu laki-laki atas dorongan sang ayah gadis cilik tersebut.


Video tersebut diambil pada hari Isnin oleh sang ayah, Lan Jianguo, di Kota Cangzhou, Daerah Hebei, China Utara.


Di dalam video tersebut, gadis kecil menolak sepupunya dan memijaknya saat terjatuh di tanah, sementara Lan berdiri di samping puterinya mengambil gambar sambil mendorong keduanya untuk terus berkelahi.


Ketika ada seorang wanita yang cuba menghentikan perkelahian tersebut, Lan melarangnya, justru mengatakan bahawa itu sudah biasa.


Seperti dilpor China Daily, Khamis (14/7/2011), Lan mengatakan bahawa dia ingin mengajarkan anak saudara laki-lakinya itu agar boleh mempertahankan harga dirinya. Dia menerapkan peraturan seleksi alam.


Dia menceritakan pengalamannya yang dulu sering ditindas di masa kecilnya, akhirnya dia mengalami kesulitan di dalam kariernya.


Secara mengejutkan, ibu kepada anak laki-laki tersebut, yang merupakan kakak Lan, tidak keberatan dengan perkelahian itu. Dia setuju dengan cara yang diajarkan oleh lan terhadap putranya agar tidak menjadi pengecut.(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 download boke 3gp gentot memek abg | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan